Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Ivanovic Bertekad Tampil Maksimal

Sana Sini News - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengakui bahwa penyerang Liverpool yakni Luis Suarez adalah seorang pemain bagus. Meski begitu, Ivanovic tetap menengaskan tidak akan mewaspadai Suarez seorang, dan berjanji tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

Sejauh ini Chelsea masih berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan meraup 22 poin. Alhasil, Ivanovic merasa kemenangan melawan Liverpool adalah hal mutlak untuk mewujudkan kebangkitan The Blues.

“Luis Suarez adalah pemain bagus, itu benar, tetapi itu (Liverpool) bukan hanya dia, mereka memiliki sejumlah opsi menyerang yang bagus dan kami akan butuh berada dalam kondisi terbaik untuk menghentikan mereka,” ungkap Ivanovic seperti dilansir dari Givemefootball, Sabtu (19/11/2011).

“Kami bermain di kandang, dan kami butuh hal tersebut sebagai keuntungan untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen,” imbuhnya mencoba memanfaatkan laga kandang di Stamford Bridge.

Tim asal kota London ini berhasil mencuri kemenangan di laga terakhirnya ketika bertemu Blackburn Rovers dengan skor tipis 1-0. Kini menatap laga melawan The Reds, Ivanovic berhasrat kembali mengulang hasil positif demi memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen, yakni Manchester City yang sudah mengumpulkan 31 poin.

“Kemenangan atas Blackburn Rovers merupakan kemenangan yang sangat bagus dan kini kami harus merubah situasi terkini. Kami harus menutup jarak, dan kami akan melakukan apapun untuk memenangkan laga. Ini akan menjadi laga sulit tetapi kami akan menampilkan yang terbaik,” tandasnya.

0 komentar

Poskan Komentar