Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Reina Hormati Keputusan Torres Gabung Chelsea

Sana Sini News - Kiper Liverpool. Pepe Reina mengaku menghormati keputusan Fernando Torres untuk meninggalkan Liverpool demi Chelsea. Reina merasa itu adalah keputusan Torres yang tidak bisa dipersalahkan.

Torres sejatinya adalah sosok pujaan bagi publik Anfield. Namun semua itu berubah di pertengahan musim lalu karena dirinya memutuskan hijrah ke Chelesea kala The Reds tengah terpuruk sehingga kerap dilabeli pengkhianat oleh para Liverpudlians.

“Itu adalah keputusan dirinya (untuk pergi) Kami harus menghormati hal itu. itu adalah jumlah uang yang sangat besar dan ketika itu klub masih berada dalam periode sulit,” ujar Reina seperti dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

“Memang masih belum ada kejelasan, tetapi bagi Fernando (Torres), dia berpikir bagi dirinya bahwa itu adalah kesempatan untuk berkembang sebagai pemain dan itulah yang dia lakukan. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya senang berada disini dan masih menjadi bagian dari klub sepak bola ini,” tandasnya.

Torres sempat kesulitan beradaptasi dengan pola permainan Chelsea sehingga menderita paceklik gol. Musim ini Torres kembali menemukan sentuhannya dan Reina akan menjadi sosok yang menghadang Torres untuk menciptakan gol ke gawang Liverpool kala Chelsea bersua Liverpool pada hari Minggu, (20/11/2011).

0 komentar

Poskan Komentar