Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

"Madrid Mampu Menangkan Liga Champions"

Sana Sini News - Sudah lama Real Madrid tidak mengecap juara Liga Champions Eropa. Meski begitu Cristiano Ronaldo yakin timnya itu mampu memenangkan gelar Liga Champions musim ini walau mendapat lawan-lawan berat.

Los Merengues sejatinya adalah raja di kancah Eropa. Maklum, sudah sembilan trofi Liga Champions Eropa tersimpan dalam loker Madrid. Walau begitu, trofi terakhir diraih oleh tim ibukota Spanyol itu pada satu dekade lalu, tepatnya di musim 2001/2002 sehingga Ronaldo ingin kembali mempersembahkan trofi Liga Champions musim ini.

“Di klub ini, selalu menjadi kesenangan besar untuk memenangkan Liga Champions. Real selalu menjadi favorit untuk memenangkan trofi, tetapi kami juga sadar bahwa sangat sulit untuk mendapatkannya. Tetapi, saya pikir memungkinkan bagi kami memenangkan itu,” ujar Ronaldo, dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

“Mengenai musuh kami, mereka selalu sama: Chelsea, Barcelona, Manchester United, AC Milan, Inter Milan dan Bayern Munich,” imbuhnya.

Optimisme Ronaldo tersebut tentu memiliki dasar yang kuat. Menurut pemain Internasional Portugal itu, susunan pemain yang mumpuni disertai pola permainan yang semakin bagus menjadi fondasi bagi El Real untuk meraih gelar bergengsi di musim ini.

“Mungkin ini adalah tim terbaik Madrid sejak saya bergabung ke klub ini, tetapi kami harus memenangkan sesuatu untuk membuktikan itu. Saya berharap kita bisa terus seperti ini, jadi pada akhirnya, kami akan bangga atas apa yang kami lakukan. Saya tahu fans menyukai apa yang mereka lihat dan itu menjadi hal terpenting bagi kami,” paparnya.

Madridistas tak bisa dilepaskan dari perjalanan Madrid di musim ini dan Ronaldo secara jujur pentingnya suporter bagi dirinya dan tim dengan mengatakan,“Saya merasa memiliki koneksi yang hebat dengan fans, kami bermain dengan baik dan momen bagus selalu digambarkan dari apa yang penonton berikan pada kami.”

0 komentar

Poskan Komentar