Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Di Brasil, Schumi Target Enam Besar

Sana Sini News - Michael Schumacher menargetkan finis enam besar pada seri penutup Formula One (F1) di Brasil, pekan depan. Suksesnya menjadi juara di Sirkuit Interlagos ketika masih bersama Benetton dan Ferrari membuat Schumi kian percaya diri.

“Balapan terakhir musim ini sangat cepat dan saya sangat menanti akhir pekan di Brasil,” kata pemegang juara dunia tujuh kali.

“Saya selalu merasakan atmosfer bagus di trek Interlagos dan itu merupakan salah satu arena tradisional di F1,” lanjut Schumi, yang terakhir kali juara di Brasil pada 2002 lalu.

Melihat sejarah bagus yang dialaminya sebelum pensiun, Schumi yakin bisa mewujudkan target finis enam besar pada balapan 27 November mendatang. Apalagi, dalam beberapa seri terakhir, penampilannya bersama Mercedes GP mengalami peningkatan.

“Kami menikmati beberapa hasil bagus berupa finis enam besar pada beberapa balapan terakhir dan saya senang untuk melanjutkan tren itu serta membawa hasil positif di akhir musim,” ungkap pembalap asal Jerman ini.

“Tim bekerja sangat keras untuk meningkatkan performa kami dengan mobil yang tersedia,” pungkasnya, seperti dikutip Autosport, Sabtu (19/11/2011).

0 komentar

Posting Komentar