Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Voli Pantai Putri Berkalung Medali Perak

Sana Sini News - Tim bola voli putri Indonesia gagal menyabet emas setelah takluk di tangan Thailand dengan skor 2-0. Pasangan bola voli Indonesia, Ayu Cahyaningsiam/Dita Juliana harus menyerah di tangan Kamoltip Kulna/Varapatsorn Radarong.

Duet Indonesia itu harus mengakui keunggulan pasangan Thailand dengan skor 2-0. Di set pertama, Ayu/Dita yang sempat tertinggal lebih dulu harus puas Menutup pertandingan di set pertama dengan skor 22-20.

Di babak selanjutnya, pasangan Indonesia itu tidak bisa mengejar ketinggalan di angka 15-21

"Kami bersyukur bisa mendapat medali dan melangkah ke final karena target kami hanya meraih medali. Sukses ini melebihi harapan kami," kata Ayu selepas laga.

Ayu pun sedikit menyesali keputusan wasit asal Thailand yang memberi fault kepada mereka karena Ayu/Dita tidak mengerti bahasa mereka."Tapi kami tidak apa-apa ini memang rezeki kami bisa," sambung Ayu.

"Kami sudah berusaha memberikan yang terbaik. Pertahanan mereka sangat baik,"tukas Ayu mengomentari kekuatan pasangan Thailand.

0 komentar

Poskan Komentar