Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

Restoran Meledak, 4 Orang Tewas di China

Sana Sini News - Sebuah ledakan besar terjadi di sebuah restoran di China hari ini. Empat orang dikabarkan tewas dalam kejadian ini.

Ledakan tersebut terjadi di Kota Xi'an, Provinsi Shaanxi. Penyebab ledakan sendiri diperkirakan diakibatkan oleh gas yang bocor di restoran tersebut. Demikian diberitakan Xinhua, Senin (14/11/2011).

Besarnya daya ledak, menyebabkan jendela dari restoran terpelanting hingga dua kilometer. Polisi tidak menjelaskan siapa empat korban tewas tersebut.

Tetapi yang jelas, bagian depan dari restoran hancur lebur akibat ledakan. Penyebab bocornya gas tersebut tengah diselidiki oleh polisi.

Warga di China memang tergantung dengan aliran gas alam ke tempat tinggal serta tempat usaha mereka. Tetapi, kerap kali layanan gas ini tidak disertai dengan keamanan yang memadai oleh Pemerintah China.

Seringkali, ledakan serupa terjadi karena proses perawatan yang kurang dari warga ataupun penyedia layanan gas berlangganan di China.

0 komentar

Posting Komentar