Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Siap Berdandan? Inilah Langkahnya!

Sana Sini News - Berdandan adalah hal yang sangat menyenangkan. Tidak perlu berlebihan dan langkah ini bisa menjadi panduan.

Berikut ini trik dari Venna Melinda lewat bukunya berjudul “Venna Melinda’s Guide to Good Living”.

- Setelah mengoleskan pelembap, bubuhkan make up base tipis-tipis saja. Konsentrasikan bagian bawah mata yang kerap lebih gelap. Oleskan dengan cara menekan dan memutar. Bukan digosok.

- Selanjutnya dengan krim blush on terlebih dulu. Cara ini membuat binar kemewahan di pipi tampak lebih alami dan awet. Bubuhkan dengan gerakan jari memutar. Kosentrasikan pada tulang pipi.

- Bubuhkan bedak tabur secukupnya. Tekan lembut dengan bantuan spons bulat.

- Buat garis mata dengan lembut, di bawah mata, dan sedikit di ujung mata.

- Pulaskan eyeshadow warna pink ke seluruh kelopak mata. Tipis saja. Lalu pulaskan eyeshadow warna turquoise di kelopak mata bawah. Sedikit warna putih persis di bawah alis ujung luar.

- Jepit bulu mata, oleskan maskara bening yang berkesan ringan.

- Rapikan alis dengan sikat alis. Kalaupun harus membuat alis, goreskan tipis-tipis saja. Jangan membuat garis yang terlalu tegas karena wajah Anda tampak kaku. Pilih warna cokelat tua yang natural.

- Terakhir, bubuhkan pelembap bibir. Lanjutkan dengan lipstik warna baby pink dan tutup dengan lipgloss bening.

0 komentar

Posting Komentar