Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Wajah Segar & Cerah ala Venna Melinda

Sana Sini News - Rahasia wajah selalu terlihat menarik sebetulnya diawali dari kulit yang sehat. Dengan modal kulit yang bersih, cerah, dan segar, tanpa berdandan pun Anda sudah cantik.

Mendapatkan kulit yang bersih, bercahaya kemerahan, dan lembut sebetulnya tidak sulit. Venna Melinda akan berbagi rahasia soal merawat kulit nan sehat untuk Anda, seperti diungkap dalam bukunya berjudul “Venna Melinda Guide to Good Living”.

Pembersihan

- Lakukan pembersihan saksama pada pagi dan malam hari. Urutannya, bersihkan wajah dengan pembersih berbentuk terstimulasi jadi lebih segar.krim. Kelebihannya, selain bisa mengangkat sisa kosmetik lebih dalam, jenis krim juga membiasakan tangan kita melakukan pijatan. Anda mungkin tak percaya, pijatan tak sengaja saat membersihkan wajah sebetulnya membuat aliran darah lebih lancar dan wajah

- Cuci muka dengan sabun pelembap tinggi. Saya tidak suka mengusir minyak dari wajah secara ekstrem. Karena minyak diperlukan agar kulit telihat lentur dan tidak berkerut. Dengan memilih produk yang sesuai, Anda bisa mengurangi minyak di wajah tapi tidak menghilangkannya sama sekali.

- Segarkan dengan losion penyegar yang mengandung AHA. Efektif mengelupaskan sel-sel kulit mati dan membiasakan binar cerah di wajah.

Berikan Nutrisi

- Sepekan sekali saya mengenakan masker berbentuk tisu yang efektif mengalirkan nutrisi yang dibutuhkan kulit wajah. Masker ini selain memberikan relaksasi juga berdaya kerja ampuh. Cukup tempelkan dengan saksama, berbaring selama 15 menit, dan wajah bersih seketika. Sisa masker yang seperti lendir di permukaan wajah tidak dicuci, tapi ditepuk-tepuk dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.

- Essence sangat penting bagi kulit wajah berusia 30-an. Lagi-lagi, nutrisi di dalamnya akan membuat kulit lebih kuat, lentur, dan terjaga kelembapannya. Ada banyak jenis essence yang mengandung vitamin C, karena membuat kulit lebih cerah dan tampak muda.

- Selalu gunakan krim setelah memakai essence. Malam hari, saya mengoleskan krim malam yang mengandung AHA. Pagi hari, saya mengoleskan krim pelembap yang mengandung tabir surya.

Perawatan ekstra

- Sepekan sekali saya melakukan pemijatan wajah dengan krim pijat. Lakukan gerakan pijat memutar dari arah bawah menuju ke atas. Dari arah dalam menuju ke luar. Pemijatan membuat wajah jadi segar, kenyal, dan sehat.

- Scrub wajah juga saya lakukan sepekan sekali. Pijat wajah yang sudah dibasahi air dengan scrub cream. Pijat dengan gerakan memutar. Kulit mati akan luruh, wajah pun jadi cerah.

0 komentar

Poskan Komentar