Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

Siap Tandingi Android Market

Sana Sini News - Untuk menunjang penawaran Kindle Fire yang menggunakan sistem operasi Android secara penuh, maka Amazon meng-update aplikasi eksklusifnya dalam format app store.

Seperti dikutip TG Daily, Senin (14/11/2011), Amazon App Store versi 2.0 untuk Android merubah semua tampilan antarpengguna, sehingga lebih mudah untuk menemukan konten berlangganan, fitur item dan aplikasi gratis, serta aplikasi yang dijual.

Toko aplikasi yang dibuat Amazon, ternyata lebih banyak disukai pengguna Kindle Fire untuk menemukan aplikasi Android favorit mereka. Pengguna yang menggunakan Amazon App Store pada umumnya menemukan pengalaman yang jauh lebih baik dan mudah dibanding menggunakan Android Market yang dibuat Google.

Bahkan banyak pengembang yang tertarik meluncurkan aplikasi untuk pertama kali di Amazon App Store, sebelum memasukannya ke Android Market.

Masalah yang ditemui pada Android Market ialah kesulitan untuk mencari aplikasi dan terkadang menjengkelkan, meskipun Google digunakan sebagai perangkat pencarian utama guna mencari ratusan aplikasi Android. Kadang mencari nama yang tepat dari sebuah aplikasi sukar ditemukan.

Amazon App Store memang terlihat lebih baik dibanding Android Market dari Google, namun Amazon masih kalah penggemar. Untuk menunjang pengiriman Kindle Fire secara global dalam beberapa hari ke depan, membuat Amazon akan membuat terobosan besar dan itu berarti Amazon App Store akan menjadi lebih populer.

Dengan memperbarui toko online-nya, Amazon menyadari adanya peluang untuk berperan besar sebagai app store tablet Android di masa depan dan masa depan Android secara umum. Kindle Fire tampaknya menjadi salah satu item hadiah terpanas yang bisa diberikan selama musim liburan ini.

0 komentar

Poskan Komentar