Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 12 November 2011

Tak Dapat Tempat, Inzaghi Ancam Tinggalkan Milan

Sana Sini News - Filippo Inzaghi mengirim pesan serius kepada Massimiliano Allegri. Jika tenaganya sudah tak dibutuhkan AC Milan, Inzaghi siap angkat kaki dari San Siro.

Striker usia 37 tahun itu tidak didaftarkan dalam skuad Liga Champions musim ini karena ketika itu masih berkutat dengan cedera lutut. Super Pippo –julukan Inzaghi- juga tidak mendapat kepercayaan di tim inti selama beberapa musim terakhir.

Namun, dia kini mulai menunjukkan kebugaran dan tampil selama 93 menit di pertandingan tim junior Rossoneri. “Saya selalu ingin tampil penuh di pertandingan, karena sudah tidak merasakannya lagi selama setahun lebih,” kata Pippo.

“Saya berlatih dengan keras dan mencoba meyakinkan bahwa saya sudah siap. Saya tenang dan sangat lapar untuk kembali ke level atas, karena saya menikmati sepakbola. Bermain membuat saya bahagia,” imbuhnya.

“Mimpi saya adalah mengakhiri karier di Milan dan itu bisa terjadi, tapi kami harus lihat apakah mereka masih membutuhkan saya,” tegas eks striker Juventus ini.

Andai tidak diberikan kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya bersama Rossoneri, Inzaghi menegaskan siap memikirkan masa depannya pada bursa transfer jilid II, Januari mendatang.

“Saya ingin terus tampil selama merasa dibutuhkan. Saya akan membenci orang yang meminta saya pensiun, karena saya ingin itu terjadi atas dasar keputusan sendiri. Kita lihat apa yang terjadi dalam dua bulan ke depan, karena saya ingin menjadi protagonis,” jelasnya, dikutip Football-Italia, Minggu (13/11/2011).

“Jika saya tidak bisa melakukan itu di Milan, saya akan mencobanya di tempat lain. Seperti yang dikatakan, mimpi saya adalah mengakhiri karier di Milan, tapi kita lihat apakah mereka masih membutuhkan saya,” pungkas pemain usia 38 tahun.

0 komentar

Poskan Komentar