Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 12 November 2011

United Sulit Mencari Pengganti Fergie

Sana Sini News - CEO Manchester United, David Gill, mengungkapkan bahwa Setan Merah cukup sulit untuk mencari pengganti Sir Alex Ferguson, bila sang pelatih tersebut akan pensiun dari United.

Pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut, pekan lalu baru saja merayakan 25 tahun karirnya dalam mengasuh United, memang mengatakan masih belum ingin pensiun dalam melatih United. Namun, di waktu yang akan mendatang akan menjadi sebuah pekerjaan yang berat bagi United, untuk mencari penggantinya.

"Akan sulit mencari penggantinya. Terlalu naif bila mengatakan selain dari hal itu. Tapi kami adalah klub besar yang memiliki nilai penting dalam sejarah kami, bila melihat di era 50an dan 60an, serta 25 tahun bersama Sir Alex, “ jelas Gill, seperti diberitakan MUTV, Minggu (13/11/2011).

"Untuk melanjutkan tradisi tersebut, manajer baru harus mengerti arti sejarah klub dan visi ke depan untuk membawa tim ini ke arah yang tepat,” tambahnya.

Gill pun menilai, sosok seorang Fergie adalah pelatih yang cukup sukses mengantar United, menjadi tim besar di dunia. Bahkan ia, telah sukses memberikan gelar juara Premier League ke 12 bagi United.

"Sir Alex telah memberi periode paling sukses dalam sejarah Manchester United. Kami mendapat respek luar biasa di negara ini dan seluruh penjuru dunia. Anda bisa melihat pendukung kami di Amerika dan Asia, termasuk juga Eropa," tandasnya. (acf)

0 komentar

Poskan Komentar