Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Tidak Ada Rencana Jual Podolski ke Lazio

Sana Sini News - Kabar tentang ketertarikan Lazio dengan strike FC Koln, Lukas Podolski, mendapat bantahan dari sang agen, Kon Schramm. Ia menegaskan bahwa pemain asal Jerman tersebut masih ingin bertahan di Koln.

"Pada prinsipnya, saya tak ingin berkomentar tentang hal itu dan saya tak memberi komentar pada media asal Italia," kata Schramm, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (18/11/2011).

Sedangkan Direktur olahrag Koln, Volker Finke, mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk menjual pemain berusia 26 tahun tersebut ke Lazio dan sedang menyiapkan kontrak baru untuk Podolski yang kontraknya akan habis pada musim panas 2013.

"Kami sendiri sangat mengharapkan Lukas tetap bersama kami. Oleh karena itu, kita akan memulai melakukan pembicaraan kontrak baru dengannya,” ujar Finke.

Seperti diketahui, Lazio tengah memantau Lukas Podolski karena kontrak striker asal Jerman itu akan segera habis dengan klubnya, FC Koln. Pelatih Lazio Edy Reja tertarik untuk menduetkan Podolski dan Miroslav Klose.

Kedua pemain ini juga sempat bermain bersama di Bayern Munich dan masih menjadi rekan setim bila Tim Panser turun di laga internasional.

0 komentar

Poskan Komentar