Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Urban Jazz Crossover Bikin Ira Swara Berdebar

Sana Sini News - Urban Jazz Crossover ternyata membawa membawa kenangan tersendiri untuk para musisi yang terlibat didalamnya. Seperti Kaka 'Slank' yang mengaku baru pertama kalinya tampil tanpa diiringi teman-temannya.

"Saya ngelewatin proses menyanyi ini seru. Disini juga ada pemaksaan untuk wardrobe, hahaha. Saya enjoy dan enggak berasa ini show yang panjang. Saya jarang bernyanyi tanpa bandku. Makanya saya berusaha untuk hadir di setiap latihan. Saya pikir jazz berat ternyata seperti biasa saya nyanyiin blues," ungkap Kaka dalam jumpa pers usai konser Urban Jazz Crossover di Balai Kartini Expo, Jakarta, Jumat (18/11/2011) malam.

Bukan hanya Kaka, Ira Swara yang basicnya seorang penyanyi dangdut juga merasa telah mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. Dia bersyukur sekaligus sedih karena Urban Jazz crossover harus berakhir.

"Ini pengalaman yang sangat berharga, awalnya beban ternyata banyak arahan dari mas Vicky lama-lama jadinya asyik, semakin banyak kota semakin santai. Terimakasih sudah melibatkan saya disini. Sebenarnya mendebarkan buat saya, tapi saya bersyukur tapi sayangnya ini kota kelima ya dan terakhir," papar Ira.

Selain itu, penyanyi jazz Syaharani juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung acara ini. Dia mengaku biasa sangat sensitif jika manggung dalam rangkaian acara, namun kali ini Syaharani mengatakan sangat senang karena orang-orang yang terlibat didalamnya begitu menyenangkan.

"Ini adalah konser yang ritme kerjanya sangat menyenangkan. Saya orangnya paling sensitif jadi kalau ada apa saya cepat bete, tapi ini benar-benar menyenangkan. Kalau mengenai hari ini sangat berbeda dengan kota lain. Saya bisa menyanyi jauh lebih bebas hari ini, It's really cool," jelas Syaharani.

0 komentar

Posting Komentar