Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Tasya Prihatin Lagu Anak-Anak Jarang Diputar

Sana Sini News - Minimnya lagu anak-anak yang diputar membuat Tasya merasa prihatin.

"Keprihatinan kita sama lagu anak-anak yang rindu akan lagu anak-anak. Seharusnya anak-anak nyanyi lagu anak-anak," kata Tasya saat dijumpai di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2011) malam.

Mantan penyanyi cilik itu melihat, kebanyakan anak-anak jaman sekarang lebih suka dengan lagu orang dewasa. Tapi Tasya berharap kedepannya harus ada regenerasi penyanyi cilik.

"Yang anak-anak tahu lagunya orang dewasa, mungkin karena sudah jarang banget penyanyi cilik, jarang banget dan aku berharap ada regenerasi penyanyi cilik. Terus ada medianya juga," harapnya.

Menurutnya, jika banyak program lagu untuk anak-anak ditayangkan, maka semakin banyak ibu-ibu yang dapat meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

"Kalau di televisi banyak lagu anak-anak, banyak program untuk anak-anak. Mungkin orangtua lebih banyak waktu untuk anak-anak. Sekarang macet, sibuk jadinya semakin sedikit," tandasnya.

0 komentar

Posting Komentar