Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 22 November 2011

40 Ribu Aplikasi Hadir di Windows Marketplace

Sana Sini News - Windows Phone terus bergeliat untuk menantang dominasi Apple dan Android. Dikabarkan, 40 ribu aplikasi kini sudah tersedia di Windows Market Place. Ini tentu saja kabar bagus buat Nokia Lumia 800 yang berbasis WP.

Semua situs tentang Windows Phone (WP) mengklaim bahwa 40.189 aplikasi ada di WP Marketplace dan 165 item ditambahkan setiap hari.

Dilansir Telegraph, Selasa (22/11/2011), bahwa dua pertiga dari aplikasi tersebut gratis dan sembilan persen berbayar tapi dengan percobaan gratis.

Toko tersebut memiliki jumlah yang relatif kecil dibandingkan App Store miliki Apple, yang saat ini menawarkan lebih dari 500 ribu aplikasi dan telah melayani lebih dari 18 miliar unduhan.

WP memiliki dorongan pemasaran yang besar untuk handset Lumia yang baru, 10.731 pengembang telah bekerja sama pada platform tersebut.

All About Windows Phone mengatakan, dengan hasil ini Windows Phone berada di jalur yang benar, di mana Microsoft menargetkan 50 ribu aplikasi hingga akhir tahun ini.

Mayoritas aplikasi terdiri dari permainan, buku-buku, referensi, alat dan hiburan.

0 komentar

Posting Komentar