Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 22 November 2011

iPad Ancam Konsol Game Portabel

Sana Sini News - Demografi profil pemilik iPad mengungkapkan bahwa pembeli iPad kebanyakan adalah pria. Sebagian besar dari mereka membeli tablet Apple itu untuk bermain game.

Hasil ini merupakan survei dari perusahaan marketing BlueKai yang tertuang dalam kategori 'kemungkinan tertinggi calon pembeli iPad". Menurut BlueKai, profesi tertinggi pembeli iPad adalah ilmuwan atau pekerja kesehatan, wistawan internasional, dan pemilik aprtemen. Perusahaan ini juga memberikan catatan bagi pebisnis lokal yang sering melakukan perjalanan bisnis, pasangan suami istri dan calon sarjana.

BlueKai menciptakan infographic ini berdasarkan data dari perusahaan riset lainnya, seperti comScore yang menyebutkan 45,9 persen tablet menggunakanya di rumah, sedangkan 70 persen pengguna iPad menurut Nielsen menggunakannya di depan TV.

Munculnya game iOS juga bisa menjelaskan fakta bahwa pemilik iPad sangat mungkin membeli sebagai alat konsol game.

Dilansir Apple Insider, Senin (21/11/2011), satu studi baru menemukan bahwa iOS dan Android sekarang mengusai 58 persen dari pasar permainan portabel di AS, naik dari 19 persen di tahun 2009 dan 34 persen pada 2010.

Ketika dikombinasikan dengan Apple TV, iPad bahkan dapat menimbulkan ancaman bagi konsol game, fitur Airplay Mirroring baru di IOS 5 memungkinkan untuk menggunakan multiplayer game layar lebar nirkabel. Game raksasa Nintendo merasakan efek dari pergeseran untuk mobile gaming.

0 komentar

Poskan Komentar