Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

"Guardiola Bagian Fundamental Proyek Barcelona"

Sana Sini News - Gelandang Andres Iniesta dengan jujur mengungkapkan pentingnya sosok Pep Guardiola bagi Barcelona. Iniesta bahkan menganggap Guardiola merupakan sosok fundamental di balik keberhasilan proyek Barcelona yang telah meraih banyak gelar.

Pada awalnya sempat banyak yang menyangsikan sosok Pep Guardiola ketika menggantikan peran Frank Rijkaard dari kursi entrenador El Barca.Namun, Guardiola berhasil membalikan semuanya dengan meraih dua gelar Liga Champions dan tiga gelar La Liga bagi Barcelona.

“Kami akan selalu mengatakan hal yang sama dan karena itulah kami sangat senang dengan Pep Guardiola. Dia adalah bagian fundamental dari proyek Barcelona,” ujar Iniesta seperti dilansir dari Goal, Senin (14/11/2011).

“Bila pelatih memutuskan untuk bertahan, itu karena dia masih merasa dirinya bisa meraih sukses. Dia mengatakan berulang kali bahwa akan sulit bagi dirinya bertahan bila dia tidak memiliki perasaan tersebut,” tambahnya.

Iniesta juga merasa perolehan gelar yang diraih oleh raksasa Katalan tidak hanya karena metode pelatihan dari Barcelona. Dirinya juga menyatakan bahwa bermain maksimal di lapangan sebagai sebuah tim merupakan faktor penting kesuksesan Barcelona.

“Ini bukanlah mengenai apa yang dia sediakan bagi kami. Kuncinya adalah kami sebagai satu kesatuan tim dan kami harus memberikan 100 persen,” tandas Iniesta.

0 komentar

Poskan Komentar