Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Downing Tumpuan Baru Liverpool

Sana Sini News - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan bahwa Stewart Downing akan menjadi tumpuan baru bagi The Reds di masa yang akan datang. Pemain yang baru saja didatangkan dari Aston Villa tersebut, dinilai berada di waktu yang tepat untuk menunjukkan peforma terbaiknya.

"Saya rasa dalam usianya kini adalah sempurna baginya untuk bergabung dengan kami. Saya merasa bahwa dia adalah pemain yang kami butuhkan dan tim ini adalah tim yang dibutuhkannya,” jelasnya pada situs resmi Liverpool, Kamis (17/11/2011).

"Saya rasa perpindahannya sangat cocok pada titik kariernya. Dia dulu bintang Villa dan membuktikan bahwa dia salah satu dari pemain terbaik di Premier League. Tahun lalu dia adalah Pemain Terbaik tahun 2010 di Aston Villa,” tambahnya.

Bahkan kapten timnas Inggris ini, merasa peran Downing saat ini cukup membantu ketika dirinya dibekap cedera dan harus absen membela The Reds. Gerrard menilai, Downing akan kembali menjadi pemain terbaik di Premier League dalam beberapa tahun kedepan.

"Ia kini telah memiliki dasar di Liverpool untuk membuktikan lima hingga enam tahun ke depan bahwa dia adalah pemain terbaik di Premier League. Saat ini perannya sangat membantu sekali, ia mampu menguasai sisi kiri lapangan,” tandasnya.

0 komentar

Posting Komentar