Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Eto'o: Barcelona Jadi Inspirasi Anzhi

Sana Sini News - Pemain Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o mengaku timnya saat ini tengah berjuang menjadi sebuah tim yang memiliki komposisi yang bagus. Dan, Eto’o mengaku bahwa Barcelona menjadi acuan Anzhi.

Saat ini hanya Barcelona yang menurut Eto’o pantas untuk menjadi inspirasi Anzhi. Dia ingin membuat Anzhi menjadi sebuah klub seperti Blaugrana.

“Kami berjuang untuk menjadi seperti Barcelona, mereka adalah Inspirasi. Barcelona adalah titik acuan dalam sepakbola saat ini,” ujar Eto’o seperti disitat Soccerway, Kamis (17/11/2011).

Striker Kamerun tersebut juga menolak timnya disamakan dengan klub kaya asal Inggris, Manchester City, yang memiliki dana tak terbatas untuk membeli pemain yang mereka inginkan.

“Ini adalah masalah pendapat, City menyediakan segalanya, uang tidak harus menjadi alasan untuk membandingkan klub-klub lain,” sambungnya.

Bagi Eto’o, tujuan Anzhi adalah mencapai sesuatu dari suatu wilayah yang belum dieskplorasi dan untuk membawa tim ini, melalui filosofi sepakbola yang hebat, yang bisa berdiri lebih baik di mata dunia.

“Saya sangat senang melihat bahwa ada ketertarikan para pemain lain untuk mengikuti jejak saya dan mendiskusikan alasan mengapa saya datang ke klub ini, karena tujuan pertama adalah untuk membawa daya tarik tim ini di Eropa,” pungkasnya.

0 komentar

Poskan Komentar