Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Forza Gattuso

Sana Sini News - Asisten pelatih Tottenham Hotspur Joe Jordan mengaku tidak memiliki dendam terhadap Genaro Gattuso. Bahkan, Jordan mendoakan Gattuso supaya cepat sembuh dan kembali memperkuat barisan tengah AC Milan.

Jordan dan Gattuso memang sempat menjadi perbincangan media pada kompetisi Liga Champions musim lalu. Keduanya terlibat sebuah perdebatan yang sangat, bahkan berujung larangan bertanding sebanyak lima kali buat Gattuso.

Sementara itu, gelandang asal Italia itu sudah tidak membela Milan sejak 9 September yang lalu. Gattuso didiagnosa ada enam saraf yang lumpuh berhubungan dengan tengkorak. Meski sempat bertikai, Jordan tanpa sungkan memberikan ucapan cepat sembuat buat Gattuso.

"Forza Gattuso, segera cepat kembali ke lapangan," demikian tulis Jordan dalam sebuah pesan singkat kepada Radio Mana Mana Sport 24, Senin (14/11/2011).

"Saya tahu apa yang sudah terjadi dan saya minta maaf. Apa yang terjadi antara kami berdua sudah lewat, sudah tidak menjadi masalah lagi," tandas orang kedua Harry Redknapp itu.

"Gattuso adalah seorang juara dan saya berharap dia cepat kembali ke lapangan. Kami semua menunggunya. Saya yakin Gattuso tidak mau menyerah," tandasnya.

0 komentar

Poskan Komentar