Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Jumat, Range Rover Evoque Mengaspal di Tanah Air

Sana Sini News - Bagi pecinta Range Rover ada kabar gembira buat anda. PT Java Motors selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Land Rover di Tanah Air dalam waktu dekat akan meluncurkan Range Rover Evoque.

Dari undangan resmi yang diterima Okezone, Range Rover Evoque akan diluncurkan pada Jumat (18/11/2011) mendatang, di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

SUV premium asal Inggris ini ditawarkan dalam dua pilihan tipe yakni tiga pintu dan lima pintu. Selain itu ada tiga tema desain yang disodorkan yaitu Pure, Prestige dan Dynamic. Evoque memiliki dua mesin yakni 2.0 liter bensin dan 2.2 liter diesel. Namun belum diketahui apakah keduanya akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Dari model yang beredar dipasaran Evoque telah dilengkapi fitur-fitur untuk menunjang kenyamanan. Sebut saja Dynamic Stability Control (DSC), Roll Stability Control (RSC), Traction Control System (TCS), Trailer Stability Assist (TSA), Hill Start Assist, Hill Descent Control (HDC), Enhanced Understeer Control (EUC), Gradient Release Control (GRC) dan Engine Drag torque Control (EDC).

Sebelum ke Indonesia, Range Rover Evoque sudah lebih dulu masuk pasar Malaysia. Disana Range rover Evoque tersedia dalam tiga pilihan warna diantaranya Fuji White, Firenza Red dan Sumatra Black. Sementara bagian dalam kabin juga ada tiga pilihan yakni Sprint, Vibe dan Element.

Di Negeri Jiran harga untuk Land Rover Evoque 2.0 liter bensin coupe Dynamic Plus dibanderol RM393.888 (Rp1,1 miliar). Sedangkan 2.0 liter bensin Prestige dipatok RM363.888 (Rp1,04 miliar) dan model 2.2 liter Prestige diesel dilepas seharga RM353.888 (Rp1.01 miliar). Lalu bagaimana di Indonesia? Tunggu laporan selengkapnya.

0 komentar

Posting Komentar