Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Pasangan Ayu/Dhita ke Final Voli Pantai

Sana Sini News - Voli pantai putri Indonesia memastikan meraih tiket final atas nama Ayu dan Dhita setelah mengalahkan pasangan Thailand Sannok/Tenpaksee 2-1 di semifinal, Jumat (18/11/2011).

Babak pertama berlangsung ketat, kombinasi serangan yang ditunjukan kedua pasangan membuat pertandingan sangat menarik, kejar mengejar angka sempat terjadi sampai akhirnya ditutup 22-20 untuk keunggulan pasangan Indonesia.

Memasuki babak kedua, Ayu/Dhita kerap melakukan kesalahan sendiri. Babak ini Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 13-21. Pada babak penentuan, pasangan Indonesia tampil lebih tenang dan berhasil menutup babak ini 15-13 sekaligus memastikan satu tiket ke final.

Di final sudah menanti pasangan Thailand yang lain Kulna/Radarong yang berhasil mengkandaskan perlawanan pasangan Malaysia Teck Hua/Shun Thing dua set langsung 21-14, 21-13.

Peluang meraih emas di final nanti, dikatakaan Agus Salim, pelatih voli pantai putri, sama besar. Menurutnya kemenangan Ayu/Dhita di semi final sedikit mengejutkan karena menghadapi peraih medali emas pada Sea Games 2009 di Laos.

"Tidak menyangka Ayu/Dhita bisa bermain lepas dan mengalahkan juara bertahan, semoga hal ini terulang lagi di final," harap Agus Salim.

0 komentar

Poskan Komentar