Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Ada Titik Terang, Pemain NBA Gembira

Sana Sini News - Adanya titik terang dalam penyelesaian lockout NBA membuat para pemain basket di kompetisi profesional negeri paman Sam itu gembira. Banyak dari para pebasket tersebut mengungkapkan antusiasme dan kegembiraan mereka lewat media jejaring sosial seperti Twitter.

Kini masalah lockout tersebut hampir terselesaikan, dan banyak pemain basket yang sudah dipanggil klubnya untuk mengikuti pemusatan latihan. Sejauh ini karena tidak adanya kesepakatan membuat para pemain menganggur dari ketatnya kompetisi NBA.

“Man, saya baru terbangun beberapa waktu lalu dan mengetahui kami telah memiliki kesepakatan! Saya merasa seperti anak saya di hari Natal! Sangat antusias dan menggairahkan. Ayo Miami/Florida selatan!!! Heat akan terbakar semangat,” kicau bintang Miami Heat, LeBron James dalam situs mikroblogging Twitteer, seperti dilansir dari Eurosport, Senin, (28/11/2011).

Walau begitu, para pemilik klub dan pemain tetap harus meratifikasi kesepakatan bersama, yang mengatur bahwa liga akan memainkan 66 jadwal laga yang dimulai pada hari Natal. Komisioner NBA, David Stern juga mengatakan kesepatakan akan diletakan sebelum terlaksananya komite relasi buruh, kemudian diteruskan ke dewan Gubernur.

“Saya gembira itu, nampaknya kami bisa kembali memulai untuk memenangkan kembali fans kami. Terima kasih untuk kesabarannya. Harus membaca detail (kesepakatan) sebelum saya membubuhkan tanda tangan,” tulis forward Memphis Grizzlies, Shane Battier dalam akun twitternya.

Tentu saja para pemain menjadi sosok yang bergembira, karena lockout ini terjadi karena tidak tercapainya titik temu dalam pembagian keuntungan yang juga melibatkan pemain. Semoga saja cepat terjadi kesepakatan sehingga masyarakat bisa kembali dihibur oleh aksi ciamik para bintang basket NBA.(seb)

0 komentar

Poskan Komentar