Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 01 Desember 2011

Persija Kalahkan Tuan Rumah PSMS

Sana Sini News - Tim Persija Jakarta sukses memetik poin penuh usai mengandaskan tuan rumah PSMS Medan 3-1 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/12/2011) sore tadi dalam laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2011-12.

Gol-gol Persija dicetak oleh Hendra Bayauw (48’), Cornelius Gedy (58’), dan San San Fauzi (70’). Sementara gol balasan PSMS Medan diciptakan oleh Kamil Sembiring (81’).

Pelatih Persija, Jaya Hartono mengaku puas dengan kemenangan perdana Persija tersebut. Menurutnya, kemenangan tersebut diraih dengan tidak mudah karena berlangsung dalam lapangan yang becek akibat hujan.

“Lapangan kondisinya tidak memungkinkan. Untung di babak kedua saya menganjurkan para pemain untuk tidak terlalu lama memegang bola dan lebih banyak menyerang dari sayap. Semoga kemenangan ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus maju ke papan atas,” kata Jaya Hartono seusai pertandingan.

Sementara Danilo Fernando sebagai kapten Persija mengaku lega dengan kemenangan perdana timnya ini. “Jelas kami senang bisa meraih tiga poin di kandang lawan. Apalagi tadi pertandingan yang cukup berat mengingat kondisi lapangan yang buruk. Namun, kami bersyukur tidak pulang dengan sia-sia,” kata Danilo.

Dengan kemenangan ini Persija naik ke peringkat ketiga IPL dengan koleksi empat poin hasil dari sekali menang dan satu kali seri.
(fit)

0 komentar

Poskan Komentar