Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Kido/Hendra ke Perempatfinal

Sana Sini News - Pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan menjadi ganda putra pertama yang berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen Macau Open.

Bertanding di Cotai Arena, Kamis (1/12/2011) sore WIB, Kido/Hendra berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Patipat Chalardchaleam/Nipitphon Puangpuapech 21-9 21-14.

Kido/Hendra tampil mendominasi sejak set pertama. Pasangan unggulan empat itu mampu mendominasi pertandingan. Patipat/Nitpitphon kerap kesulitan mengembalikan smes keras yang dilepaskan oleh Kido/Hendra.

Tercatat, 12 kali smes Kido/Hendra mampu masuk ke dalam bidang permainan pasangan asal Thailand itu. Akhirnya, finalis SEA Games XXVI ini, berhasil menutup set pertama dengan kemenangan 21-9.

Patipat/Nitpitphon mencoba untuk memberikan perlawanan pada set kedua. Kendati demikian, kombinasi permainan smes keras dan net cantik yang diperagakan Kido/Hendra membuat mereka merebut set kedua dengan kemenangan 21-14.

Sayang, kesuksesan Kido/Hendra gagal diikuti oleh ganda campuran senior Nova Widianto/Vita Marissa. Nova/Vita gagal melaju Yoo Yeon Seong/Jang Ye Na 21-9 23-21 dalam waktu 34 menit.

Dengan demikian, maka ganda campuran hanya menyisakkan dua wakil saja. unggulan pertama Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir dan Muhamad Rijal/Debby Susanto, yang baru bermain pada nanti sore.
(hmr)

0 komentar

Posting Komentar