Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Tontowi/Lilyana Selangkah Lagi, Simon Tumbang

Sana Sini News - Tak sampai memakan waktu setengah jam, pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir memastikan satu tiket final. Sedangkan satu pasangan lainnya, Muhammad Rijal/Debby Susanto tumbang.

Tontowi/Lilyana yang bersua pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam untuk pertama kalinya ini, tak mau santai saat menekan lawannya sejak servis pertama. Meski hanya memenangkan satu smes dan sembilan netting di set pertama, pasangan Indonesia itu berhasi menutup set pertama dengan kemenangan 21-17.

Di set kedua, pasangan Thailand sudah terlihat kehabisan stamina akibat memforsir diri di set pertama. Berbekal pengalaman, Tontowi/Lilyana juga mampu merebut set kedua, sekaligus menyudahi perlawanan Sudket/Saralee dengan kemenangan 21-11 hanya dalam waktu 29 menit..

Indonesia gagal menciptakan All-Indonesia Final di sektor ganda campuran. Pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto harus bertekuk lutut dari pasangan China Taipei, pada pertandingan sebelumnya.

Rijal/Debby, harus terhenti lajunya, setelah ditekuk duet China Taipei, Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing melalui kekalahan rubber set, 21-18 14-21 14-21 dalam pertarungan yang berjalan selama 46 menit.

Tontowi/Lilyana adalah satu-satunya wakil merah-putih yang mampu meraih tiket final Macau Open tahun ini. Pasalnya, wakil terakhir dari sektor tunggal putra, Simon Santoso juga gagal. Simon dibekuk pebulutangkis China, Du Pengyu (17-21 17-21) di semi final terakhir, sore ini.
(raw)

0 komentar

Poskan Komentar