Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

De Puniet Puas Geber Aspar

Sana Sini News - Pembalap Randy de Puniet untuk pertama kali menjajal motor Aspar, tim yang akan diperkuatnya musim depan. Hasil tes membuatnya optimis menghadapi MotoGP 2012 mendatang

Sebenarnya, De Puniet telah melakukan ujicoba bersama Suzuki. Namun, ketika pabrikan motor asal Jepang itu memutuskan untuk mundur pada musim ini. Akhirnya, De Puniet menerima pinangan Aspar dan akan berdampingan dengan Aleix Espargaro.

Aspar akan menggunakan mesin motor CRT untuk musim 2012, yang mana pertama kali akan melakukan tes di Jerez, Spanyol. De Puniet mengaku kecepatan motor CRT masih sangat jauh. Namun, dia mengaku cukup terkesan dan optimis dengan performa motor.

"Tes pertama ini sangat mengesankan dan tes dua hari ini membesarkan harapan. Kami mendapatkan kondisi yang bagus untuk melakukan tes selama dua hari. Kami membuat peningkatan dan saya menikmati motor ini," kata De Puniet.

"Saya sangat senang dengan catatan waktu dan kecepatan. Kami masih jauh dari motor prototipe, namun kami bisa sedikit lega karena pertama kali menggeber motor ini," lanjut pembalap asal Prancis itu dilansir Autosport, Jumat (2/12/2011).

"Saya pernah bekerja dengan Aspar pada 2005 silam, terakhir kali saya memenangi Grand Prix bersama mereka dan tim ini sangat kompeten. Saya tahu tim ini akan melakukan sebaik mungkin. Saya optimis dengan proyek baru ini," tandasnya.
(hmr)

0 komentar

Posting Komentar