Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

C'Tra Arena Gelar Laga Pembuka NBL

Sana Sini News - Kompetisi National Basketball League (NBL) Indonesia 2011-2012 segera bergulir. Pertandingan antara Garuda Speedy Bandung melawan juara bertahan Satria Muda Britama Jakarta akan menjadi partai pembuka dari C-Tra Arena Bandung, 10 Desember mendatang

Bukan hanya itu, penggemar liga basket tertinggi di Indonesia bakal mendapat akses lebih mudah untuk menyaksikan tim favoritnya berlaga. Untuk NBL yang dimulai pada 10 Desember mendatang, puluhan game bakal bisa ditonton via stasiun televisi nasional maupun live streaming.

“Sebanyak 10 pertandingan bakal ditayangkan live oleh ANTV, termasuk partai pembukaan dan final. Selain itu, minimal 50 pertandingan bakal kami tayangkan dalam bentuk live streaming eksklusif di situs resmi kami, nblindonesia.com,“ jelas Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sebagai pengelola liga sekaligus commissioner NBL Indonesia.

Dari sepuluh pertandingan yang ditayangkan live, yang paling menonjol adalah tip-off musim 2011-2012, antara Garuda Speedy Bandung melawan juara bertahan Satria Muda Britama Jakarta, dari C-Tra Arena Bandung, 10 Desember mendatang. “Bandung punya fans yang sangat fanatis. Pertandingan itu bakal menjadi sebuah even yang luar biasa,“ tandas Azrul dalam rilis yang didapat Okezone, Selasa (29/11/2011).

Mengenai live streaming eksklusif, Azrul memaparkan kalau upaya itu sudah menjadi keinginan PT DBL Indonesia sejak sebelum musim perdana. Karena dengan demikian, penggemar di seluruh dunia bisa menonton tim favoritnya di Flexi NBL Indonesia 2011-2012.

Dalam beberapa even sebelum ini, pihak PT DBL Indonesia telah melakukan beberapa kali uji coba, bekerja sama dengan Mitranet. “Hasilnya positif. Kami pun melakukan investasi khusus untuk menghasilkan tayangan live streaming yang lebih baik. Kami bangga, karena menjadi liga olahraga pertama di Indonesia yang serius mengembangkan live streaming. Terima kasih pula kepada Mitranet untuk mewujudkan langkah bersejarah di arena olahraga Indonesia ini,“ pungkasnya.

Pihak Mitranet pun mengaku antusias bisa melanjutkan kerja sama luar biasa ini. “Semoga ke depannya, ada lebih banyak lagi program berbasis teknologi yang bisa dikembangkan untuk memuaskan seluruh pecinta basket tanah air. Melihat perkembangan liga yang semakin profesional, kami berharap NBL Indonesia tidak hanya jadi barometer penyelenggaraan event olahraga di Indonesia, tapi juga di Asia.” ungkap Romi H. Budiharjo, direktur Mitranet.(hmr)

0 komentar

Poskan Komentar