Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Negosiasi NBA Capai Kesepakatan Tentatif

Sana Sini News - Setelah 16 jam melakukan negosiasi marathon, pemilik klub dan para pemain mencapai kesepakatan tentatif. Perkembangan ini cukup menggembirakan untuk mengakhiri perselisihan yang membuat kompetisi NBA urung bergulir.

Kabar ini disebarkan awak CBS, Ken Berger yang mengklaim mengetahuinya dari salah seorang negosiator dalam pertemuan klub NBA dan perwakilan pemain itu.

“Kesepakatan tentatif telah tercapai, menurut salah seorang negosiator,” tulis Ken di Twitter, seperti dikutip Waitingfornextyear, Sabtu (26/11/2011).

Howard Beck dari New York Times menimpali.”Deal terlaksana…NBA sudah kembali.” Lebih lanjut dia menyatakan sejumlah detil kesepakatan dalam item, B-list seperti tes doping,DLeague dan lainnya masih perlu dinegosiasikan.

Musim NBA yang baru rencananya akan digulirkan mulai Natal bulan depan dan menurut kolomnis NBA, Adrian Wojnarowski, NBA union harus menjadwal ulang dan membuat keputusan untuk merampungkan kesepakatan, namun secara umum kedua pihak menyepakati kerangka besarnya.

“Kita akan mendapatkan detilnya lebih lanjut dalam kesepakatan baru saat nanti diumumkan,” kata Adrian.

Sekadar mengulas, tawaran terakhir para pemilik klub NBA adalah pembagian keuntungan sekira 50-50 dengan para pemain. Namun, tawaran itu dengan tegas ditolak oleh para pemain NBA, yang pada kontrak sebelumnya mendapatkan 57 persen pembagian keuntungan.(fit)

0 komentar

Poskan Komentar