Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Emosi Pribadi, Vitali Janji Hantam Haye

Sana Sini News - Masalah pribadi merasuki Vitali Klitschko terhadap David Haye. Karena itu, Vitali berharap Haye bakal meladeninya berduel. Vitali bertekad menghantam mulut Haye, agar tak lagi banyak membual soal dirinya dan sang adik, Wladimir.

Memang, The Hayemaker bersikeras akan gantung sarung tinju tahun ini. Tapi Vitali tetap akan memberi tawaran pada Haye, untuk naik ring bersamanya, Maret tahun depan. Vitali berniat untuk melanjutkan derita Haye di atas ring, setelah adik Wladimir memenangi duel atas Haye, Juli lalu.

“David, saya akan menghantammu dengan keras,” seru Vitali, sebagaimana dikutip Boxing Scene, Sabtu (3/12/2011).

“Jika David setuju untuk bertarung, pastinya akan jadi laga tanding yang bagus untuk semua orang, dan juga fans tinju dunia. Dia kalah angka dari adik saya, Wladimir. David tidak akan bisa mengalahkan saya,” tambah petinju yang juga politikus Ukraina tersebut.

Sebagaimana diuraikan di atas, Vitali merasa punya masalah pribadi dengan Haye. Vitali tidak terima bualan Haye, ketika melakukan serangan verbal kepada Klitschko bersaudara, pada Juli lalu – jelang pertarungan Wladimir vs Haye.

“Laga ini akan jadi penyelesaian masalah pribadi. Pertarungan nanti tidak akan menjadi pembuktian kemampuan. Saya akui dia olahragawan yang baik, tapi dia atlet terbaik dalam hal membual,” sambung petinju berjuluk Dr. Iron Fist tersebut.

“Secara pribadi, dia menghina saya dan adik saya. Karena itu, saya ingin memberinya pelajaran yang sebenarnya di atas ring,” tuntas Vitali dengan emosi.
(raw)

0 komentar

Posting Komentar