Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Dukungan Moral Button untuk Hamilton

Sana Sini News - Lewis Hamilton memang gagal mencapai tiga besar klasemen di akhir musim. Tapi, bukan berarti Hamilton harus terus terpuruk. Rekan setim, Jenson Button meyakini, Hamilton masih merupakan pesaing utama, untuk gelar F1 musim depan.

Performa Hamilton musim ini, bisa dibilang ‘angin-anginan’ karena inkonsistensinya. Oleh karena itu, Button ingin memotivasi juniornya itu, untuk bisa bangkit dan tak mengulang sejumlah kesalahan musim lalu.

Meski di lintasan mereka juga kadang bersaing satu sama lain, tapi di klasemen, mereka juga harus dapat banyak poin demi tim.

“Dia masih punya kecepatan seperti dulu. Dia memang mengalami beberapa sesi lomba yang buruk tapi dia juga beberapa kali mengakhiri balapan dengan luar biasa,” kata Button, kepada The Sun, Senin (5/12/2011).

Musim ini tak berjalan baik untuk Hamilton. Beberapa kali dia terlibat gesekan dengan pembalap lain. Gaya membalapnya juga kerap dikritik sejumlah pihak. Tidak tahu apa sebabnya, jawara F1 2008 itu tampil inkonsisten. Apakah karena gejolak emosi, terkait goncangnya hubungan pertunangannya dengan penyanyi seksi, Nicole Scherzinger?(raw)

0 komentar

Posting Komentar