Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 01 Desember 2011

Faurlin Diincar Spurs dan Inter

Sana Sini News - Gelandang Queens Park Ranger, Alejandro Faurlin dikabarkan tengah menjadi incaran dua klub besar yaitu Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Ketertarikan dua tim tersebut, karena penampilan yang apik dari Faurlin pada debutnya di Premier League.

Seperti yang diberitakan oleh Footylatest, Kamis (1/12/2011) pelatih Spurs, Harry Redknapp telah melakukan pembicaraan dengan ketua Spurs, Daniel Levy untuk menggelontorkan dana sekitar 11 juta pounds pada Faurlin di bursa transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, Inter Milan pernah hampir mendapatkan Faurlin pada tahun 2009, tetapi ia lebih memilih QPR, karena ia berpikir apabila menerima tawaran Inter makan ia akan jarang dimainkan dalam skuad inti Inter.

Hingga saat ini pemain berusia 25 tahun tersebut belum pernah memperkuat timnas senior Argentina, namun namanya saat ini telah masuk dalam bayangan skuad pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella.

Bahkan sejumlah media di Argentina menyarankan Faurlin untuk hijrah ke tim yang lebih besar dari QPR agar keinginannya bermain bersama tim Tango tercapai. Oleh karena itu, Spurs dan Inter bisa menjadi pilihan terbaik bagi Faurlin.

Faurlin sendiri didatangkan dari klub asal Argentina, Insituto ke QPR pada tahun 2009. Berkat penampilan gemilangnya, ia membawa QPR ke Premier League setelah menjuarai Championship (Divisi Satu) pada musim lalu.
(acf)

0 komentar

Poskan Komentar