Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 04 Desember 2011

Besok Malam, Train Siap Hangatkan Jakarta

Sana Sini News - Musisi papan atas asal San Fransisco, California, Amerika Serikat, Train akan melakukan konser di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, besok malam, Senin (5/12/2011).

Konser yang dipromotori Indika Productions bekerja sama dengan Indika 91.6 FM akan berlangsung sekira 180 menit, yang dimulai pukul 19:00. Konser tersebut mengusung tema "Axis Presents: Train Live in Concert".

Mengenai persiapan seputar konser. Marcia Raharjo selaku Presiden Direktur Indika Productions mengatakan, 90 persen persiapan konser telah rampung.

"Persiapan kami sudah cukup matang. Hingga hari ini, kita sudah selesai mempersiapkan semua hal, termasuk panggung dan final rehearseal bersama Train," kata Marcia saat acara konfrensi pers di Hotel Ritz Carlton, Minggu (4/12/2011).

Seperti halnya konser-konser artis internasional lainnya di Indonesia, konser Train juga akan diawali dengan penampilan dari artis lokal bernama Aditya.

General Manager Indika 91.6, Praditya Sutrisno mengatakan, pemilihan Aditya sebagai pembuka konser lantaran manajemen Train tertarik dengan aksi panggung Aditya.

"Pemilihan Aditya karena mereka (Train) suka dengan gaya panggung, vokal dan penampilan Aditya. Pokoknya total performance-nya Aditya," jelas Praditya.

Grup peraih Grammy Award itu juga mengaku sangat semangat untuk melakukan konsernya besok malam.

"Kami sudah siap untuk menghangatkan panggung. Dan kami juga telah menyiapkan diri semaksimal mungkin, mudah-mudahan persiapan kami ini dapat memuaskan para penggemar kami yang khusus datang untuk menonton kami secara langsung besok," ujar sang vokalis, Patrick Monahan.

Untuk dapat menyaksikan konser Train, para penggemarnya bisa membeli tiket yang dibagi dua kelas, Rp 1 juta untuk VIP dan Rp 450 ribu untuk Festival. (tre)

0 komentar

Poskan Komentar