Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 04 Desember 2011

Diisukan Bubar, Element Siapkan Album Terakhir

Sana Sini News - Band pop rock, Element, sedang mempersiapkan album terakhir yang diluncurkan pada 2012. Sebagai awalan, mereka akan merilis single di awal tahun.

Ini dilakukan band peraih Golden Award pada 2002, untuk menepis anggapan masyarakat bahwa Element sudah bubar.

“Kalau kita bubar kita pasti akan kasih tahu. Kita buktikan Element masih ada dengan meluncurkan album baru di 2012,” tutur Ferdi Tahier, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Band dengan line up Ferdy Tahier (vokal), Didi Riyadi (drum), Ibank (bas), Fajar (kibord), Arya (gitar), dan Adhit (gitar), sambung Ferdy, dua tahun belakangan ini sudah mempersiapkan album baru.

“Sebetulnya masih bingung nih, album masih laku enggak. Makanya kita siapkan single dulu,” ujarnya.

Element terbentuk pada 14 Februari 1999, mereka telah meluncurkan tujuh album studio, yakni 'Hanyalah Cinta' (2000), 'Kupersembahkan Nirwana' (2001), 'Paradoks' (2002), 'Dialog' (2004), 'Resonansi' (2005), 'Neo Resonansi' (2006), dan 'Terang' (2008).

Album Paradoks yang menyertakan single Kupersembahkan Nirwana, Pergilah Adinda, dan Bukan Orang Suci adalah awal kesuksesan Element di industri musik Tanah Air hingga negeri jiran.

0 komentar

Posting Komentar