Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Alvent/Hendra AG ke Semifinal

Sana Sini News - Ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan berhasil melangkah ke babak semifinal Macau Open. Sayang, langkah mereka gagal diikuti oleh ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii yang kandas di babak perempatfinal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Cotai Arena, Jumat (2/12/2011) sore WIB, Alvent/Hendra AG sukses melangkah ke empat besar, setelah mengalahkan rekan senegaranya Markis Kido/Hendra Setiawan 18-21 21-14 21-18.

Pada babak semifinal nanti, Alvent/Hendra AG yang menempati unggulan kelima, akan menghadapi lawan tangguh Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Sung. Ganda putra asal Korsel itu merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini.

Hasil pertandingan lainnya, langkah ganda putri Jauhari/Polii untuk melangkah ke babak empat besar kandas sudah. Pasangan Merah Putih ini, harus mengakui keunggulan Jung Kyung Eun/Kim Ha Na dengan skor 21-9 23-21.

Dengan demikian, maka sudah tidak ada lagi wakil di ganda putri. Sementara itu, masih ada satu ganda putra Indonesia yang masih bertarung yakni Muhammad Ahsan/Bona Septano, yang akan berhadapan dengan Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu pada babak perempatfinal.
(hmr)

0 komentar

Poskan Komentar