Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Dua Ganda Campuran ke Perempatfinal

Sana Sini News - Dua ganda campuran Indonesia, berhasil melangkah ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis Macau Open di Cotai Arena, Kamis (1/12/2011).

Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah berhasil menyingkirkan Lin YuLang/Hsieh Pei Chan. Pasangan unggulan pertama ini menang lewat dua game langsung dengan skor 21-8 21-11.

Pada babak perempatfinal, Tontowi/Liliyana sudah dihadang oleh lawan yang cukup tangguh Bao Xixin/He Hanbin. Pasangan asal China ini menyingkirkan Fang Chieh Min/Wang Pei Rong lewat pertarungan cukup sengit 10-21 21-19 21-13.

Ganda campuran muda Muhamad Rijal/Debby Susanto juga berhasil melangkah ke babak perempatfinal. Rijal/Debby mampu menyudahi perlawanan Chan Peng Soon/GohLiu Ying 21-11 21-14 dari Malaysia.

Pada babak perempatfinal nanti, Rijal/Debby akan berhadapan dengan Min Chun Liao/Chun Wei Wu dari China Taipei. Dengan demikian, satu-satunya ganda campuran yang tidak mampu melaju adalah Nova Widianto/Vita Marissa, yang kalah pada babak ketiga.
(hmr)

0 komentar

Poskan Komentar