Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Grosjean Berharap Jadi Rekan Raikkonen

Sana Sini News - Rumor soal kokpit panas milik Vitaly Petrov masih bergulir. Romain Grosjean masih yakin bakal menjadi rekan setim Kimi Räikkönen di tim Lotus Renault, musim 2012, dengan merebut tempat Petrov di tim.

Pembalap muda Prancis yang menjalani debut F1 bersama Lotus Renault di tahun 2009, ingin kembali ke lintasan F1 dengan tim yang sama. Apalagi dengan adanya Räikkönen di satu kokpit tim, tentunya suasana tim akan lebih baik dan kompetitif.

“Saya rasa, saya masih dalam daftar tim. Semoga saya dapat segera mendapatkan kursi. Saya selalu memimpikan F1 dan ingin kembali, terutama dengan adanya Kimi. Akan jadi sesuatu yang sangat spesial untuk pengalaman dan karier saya,” ungkap Grosjean, seperti dikutip GP Update, Senin (5/12/2011).

Pembalap kelahiran Jenewa, 25 tahun silam tersebut juga mengaku sudah berusaha semampunya, untuk meyakinkan bos tim, Eric Boullier, dengan memperlihatkan performanya, beberapa waktu lalu. Kini, Grosjean masih menunggu keputusan Boullier, siapa di antara Grosjean dan Petrov, yang menjadi pembalap kedua Lotus Renault.

“Saya masih menunggu keputusannya. Sepertinya, saya sudah mengusahakan segala yang saya mampu, ketika saya berada di kokpit Lotus Renault (GP Abu Dhabi dan Brasil) dan sekarang, saya masih menanti kepastiannya,” tuntas jawara GP2 Series tersebut.(raw)

0 komentar

Posting Komentar