Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Titel Driver of the Year Milik Vettel

Sana Sini News - Tahun 2011, betul-betul milik Sebastian Vettel. Usai mempertahankan titel F1 dan RoC Cup of Nations untuk kelima kalinya, Vettel kembali mendapuk gelar pembalap terbaik tahun ini, yang diselenggarkan Autosport BRDC.
Vettel yang digdaya tahun ini, dengan catatan rekor 15 pole position dan 11 puncak podium tahun ini, pantas ditasbihkan gelar tersebut. Rasa bangga yang belum habis, usai even RoC di Dusseldorf, Vettel tak bisa menutup bibirnya, karena sunggingan senyum selalu terlepas ketika menerima penghargaan tersebut.

“Jujur, saya tidak tahu harus memulainya dari mana. Saya merasa sangat bangga, bahkan ketika menaiki tangga ini, semua orang, termasuk mantan pembalap bertepuk tangan dan memberi apresiasi serta respek terhadap apa yang saya raih. Membuat penghargaan ini sangat spesial bagi saya,” papar Vettel, seperti disitat Planet-F1, Senin (5/12/2011).

Sementara, untuk gelar mobil tahun ini, sudah barang tentu didapat tim yang menaungi Vettel, RB7: “Tahun ini, mobil kami sangat kompetitif, sejak awal musim dan kami berusaha mempertahankannya seperti itu. Saya menyanjung kerja keras semua anggota tim,” tutur desainer tim Red Bull, Adrian Newey.

Sedangkan, ada lagi gelar untuk pembalap Inggris terbaik, yang digenggam Jenson Button, dan juga gelar Rookie of the Year, yang tahun ini menjadi milik Paul di Resta.

“Tahun ini cukup berat untuk saya. Tapi saya mendapat pengalaman yang luar biasa,” tutup Di Resta.(raw)

0 komentar

Poskan Komentar