Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Button Sempat Tak Percaya Kimi Comeback

Sana Sini News - Kembalinya Kimi Raikkonen ke persaingan F1, sempat membuat Jenson Button tak percaya, akan kabar tersebut. Meski begitu, Jense – sapaan Button, tetap mendukung comeback jawara F1 musim 2007 tersebut.

“Sebuah keterkejutan bagi saya, mengetahui dirinya akan kembali balapan untuk tim Lotus Renault. Saya sempat syok, ketika mereka mengumumkan nama Kimi,” ungkap Jense, kepada Autosport, Senin (5/12/2011).

Raikkonen meraih masa-masa terbaiknya bersama Ferrari, di musim 2007. Kala itu, The Iceman menjadi jawara, dengan hanya unggul 1 poin dari Lewis Hamilton dan Fernando Alonso.

“Menurut saya, kembalinya Kimi, bagus untuk persaingan olahraga ini. Sebagai pembalap, dia sangat kompetitif. Jika dia memang sedang mood membalap, dia sangat cepat,” sambung pembalap yang sempat berstatus playboy lintasan tersebut.

Tak hanya itu, layaknya Valentino Rossi di ajang MotoGP, Raikkonen juga punya kemampuan dan akrab dengan mesin. Raikkonen mampu menyetting mesin, seperti yang diinginkannya.

“Dari yang saya dengar dari para teknisi McLaren (tim Raikkonen 2002-2006), dia tahu apa yang harus dilakukannya untuk menggarap dan menyetting mesin dengan baik,” jelas Button lagi.

“Senang ada dia di F1 lagi. Balapan akan semakin seru dan tentunya, jamuan malam usai balapan akan kian menyenangkan,” tukas kekasih model cantik, Jessica Michibata itu.(raw)

0 komentar

Poskan Komentar