Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 04 Desember 2011

Raina, Band Pop Berpenampilan K-Pop

Sana Sini News - Musikalitas ala K-pop kini mendapat publisitas tinggi dari media karena memang sedang digandrungi remaja di berbagai belahan dunia.

Grup band Raina memanfaatkan pasar yang sedang riuh dengan kemasan K-Pop. Namun, Raina tidak ikut-ikutan berkonsep boyband, mereka adalah band beraliran pop yang terdiri dari Daniel (vokal), Thoriq (gitar) dan Arbie (bass). Mereka berpenampilan ala penyanyi K-pop.

"Kita berada di jalur pop, yang bikin kita beda adalah style kita yang lebih ke K-pop. Kebetulan dari dulu kita suka banget sama fesyen Korea," terang Daniel saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Band yang aktif 6 Februari 2009 ini sangat terinspirasi dengan band asal Korea Selatan, CNBLUE. Mereka berharap Raina bisa mengikuti popularitas CNBLUE kelak.

"Jujur kami terinspirasi dengan CNBLUE. Mereka itu band korea yang paketnya paling komplit. Good looking, variasi fesyennya keren, dan musikalitas mereka juga mantap. Suatu saat mimpi kami bisa se-booming dia," harap Daniel.

Sebagai singel jagoan, Raina mendapuk lagu Terlalu Mencintaimu. Menjajal promo mulai pulau Jawa hingga Lampung. Saat ini, mereka sangat senang karena mendapat antusias dari masyarakat pecinta musik.

"Alhamdulillah responnya baik, single kita juga udah wara wiri jadi soundtrack di beberapa judul FTV," ucap Thoriq.

Raina yang diambil dari bahasa Jawa kuno yang artinya siang. Mereka berharap bisa menerangi kancah musik Indonesia.

"Setelah single ini, kita udah punya beberapa lagu buat nanti digarap ke album. Banyak band pop, tapi kita yakin kita bisa menerangi hari-hari pendengar kita terus," tandas Arbie.(tre)

0 komentar

Poskan Komentar