Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 01 Desember 2011

Guidolin: Biarkan Aksi Udinese yang Berbicara

Sana Sini News - Pelatih Udinese, Francesco Guidolin, menyatakan jika timnya tinggal selangkah lagi menuju babak knockout Europa League. Setelah berhasil menahan imbang 0-0 klub asal Prancis, Stade Rennes, Kamis (1/11).

Guidolin juga menganggap timnya berada di grup yang sangat berat dengan tim-tim hebat pada ajang Europa League musim ini. Namun, ia yakin dengan kemampuan timnya saat ini.

“Lolos ke babak selanjutnya sudah semakin dekat, namun lebih baik kita tidak mengatakan apapun saat ini dan biarkan aksi dari kita yang berbicara,” jelasnya seperti dilansir oleh Football-Italia, Kamis (1/11/2011).

“Ini adalah grup yang ketat dan cukup kuat untuk kita (Udinese), tapi kami sudah semakin dekat untuk lolos. Kita sudah berupaya untuk menang pada pertandingan ini dan mengambil berbagai risiko, tapi peforma kita sudah semakin positif,” tambahnya.

Mantan pelatih Palermo ini pun, mengisyaratkan akan melakukan perubahan strategi pada laga berikutnya. Setelah dirinya kembali dikritik karena tidak menurunkan Antonio Di Natale, meskipun pemain tersebut telah melakukan pemanasan di sepanjang babak kedua.

“Apakah kita akan merubah strategi permainan jika kita lolos? Mungkin saja, tapi kita lihat saja nanti,” tutupnya.

Saat ini Udinese berada di posisi kedua klasemen sementara Grup I Europa League, dengan raihan delapan poin dibawah Atletico Madrid dengan 10 poin. Udinese bisa lolos ke babak berikutnya, andai bisa memenangkan laga melawan Celtic di Friuli. (acf)

0 komentar

Poskan Komentar