Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Heat vs Mavericks Buka Musim NBA

Sana Sini News - Pembukaan musim kompetisi NBA 2011-2012 langsung menyuguhkan partai sengit. Dua tim finalis musim lalu, Miami Heat dan Dallas Mavericks bakal langsung saling sikut di laga pembuka yang akan digelar tepat di hari Natal, 25 Desember mendatang.

Setelah molor beberapa bulan akibat diberlakukannya lockout, kompetisi bola basket paling elit di kolong langit akhirnya kembali digulirkan. Meski jumlah pertandingan bakal lebih sedikit dibanding musim-musim sebelumnya, namun kompetisi NBA musim ini dipastikan bakal tetap menarik untuk diikuti.

Partai besar pun langsung dihadirkan pada hari pertama di mana Heat akan bertandang ke markas sang juara bertahan musim lalu, Dallas Mavericks di American Airlines Center, 25 Desember mendatang. Terjadinya duel dua klub papan atas di partai pembuka ini tak lepas dari strategi NBA untuk menarik minat pecinta NBA yang beberapa bulan terakhir dibuat kecewa karena kompetisi belum bisa digulirkan.

Laga antara Heat kontra Mavs merupakan laga ulangan grand final musim lalu di mana Dirk Nowitzki dkk sukses menumbangkan Heat yang diperkuat sejumlah pemain top seperti LeBron James, Chrish Bosh dan Dwayne Wade. Duel ini merupakan kali pertama terjadi sejak kompetisi NBA 1998-1999, di mana kala itu juga terjadi pemangkasan sejumlah pertandingan.

“Saya pikir, setiap orang punya tujuan sendiri. Tapi, Anda tahu semua ini karena rating, kan?” tutur Chris Bosh menyikapi jadwal baru yang mempertemukan timnya dengan Mavericks dikutip Yahoosports, Senin (5/11/2011).

“Saya menyikapi ini sebagai sebuah motivasi. Saya tahu, semua orang (pemain) pasti sangat tak sabar. Saya sendiri sudah sangat bosan hanya duduk di rumah. Tapi, semua ini terjadi karena sebuah alasan. Jadi, kita saksikan saja pertandingan nanti,” pungkas Bosh mengungkapkan kebahagiaannya karena kompetisi akhirnya kembali bergulir.(acf)

0 komentar

Poskan Komentar