Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 04 Desember 2011

Nagari Tak Mau Jadi Band Nomor Satu

Sana Sini News - Jika setiap band ingin menjadi nomor satu, tak demikian dengan band pendatang baru, Nagari Mereka tak berambisi menjadi band nomor satu di Indonesia.

"Kami enggak ingin jadi band nomor satu. Tapi kami ingin satu-satunya di Indonesia. Kami punya karakter yang beda," kata Caesar, basis band ini saat rilis album mereka di kawasan Cawang, Jakarta, belum lama ini.

Sebagai langkah awal di industri musik Indonesia, band yang berdiri sejak tahun 2009 ini merilis album perdana berjudul 'Persembahan untuk Ibu'. Lagu berjudul Ibu dipilih menjadi single perdana dari sembilan lagu milik band yang terdiri dari Caesar (bas), Eki (gitar) dan Nita (vokal) ini.

"Sound yang kita punya itu seperti belum dimixing. Itu yang membuat kita mudah dikenali. Semoga dengan album perdana kita bisa mendapat tempat di pecinta musik dan industri musik Indonesia," harapnya.

Nama Nagari sendiri kependekan dari New All Generation Rock of Indonesia. Dari namanya saja sudah bisa ditebak jenis musik apa yang dimainkan band asal Jakarta ini.

"Kita sebenarnya tidak mau mengkotak-kotakan jenis musik tertentu. Tapi karena sekarang musik yang ada itu seragam kita ingin tampil beda. Musik kita rock tapi juga kita gabungkan dengan unsur musik yang lain," jelasnya. (rik)

0 komentar

Poskan Komentar