Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 04 Desember 2011

Liam Gallagher Siap Reunian Oasis Demi Fans

Sana Sini News - Mantan personel Oasis, Liam Gallagher, yang kini membidani band Beady Eye siap melantunkan kembali lagu-lagu oasis tahun depan, saat Beady Eye melakukan tur.

Langkah Liam ini diambil menyusul keputusan kakaknya, Noel, yang juga akan memainkan lagu Oasis saat tur solo.

"Dibutuhkan nyali untuk naik ke panggung dan tidak memainkan lagu-lagu Oasis. Aku tidak merindukan lagu-lagu itu. tapi kami pasti akan memainkannya pada tur selanjutnya," seperti yang dituturkan Liam, yang dilansir NME, Minggu (4/12/2011).

Dia menambahkan,"kami hanya ingin album keluar dan biarkan orang tahu siapa kita. Selama Anda membiarkan nostalgia mengambil alih, kita pasti akan menjaga mata kita ke depannya. Jadi, kami akan memainkan dua atau tiga lagu Oasis."

Sebelumnya, Liam sempat mengutarakan dirinya siap reunian dengan Oasis. Dengan catatan, dirinya sanggup melakukan itu hanya demi penggemar.

"Saya akan melakukannya untuk alasan yang tepat. Jika penggemar ingin mendengarkannya, maka saya akan melakukannya. Aku tidak melakukannya demi uang, dan uang tidak menjadikan kepala saja jadi besar. Saya melakukannya untuk para penggemar, dan saya akan melakukannya untuk album. Tapi itu alasannya," lanjutnya.

Perkataan Liam ini sepertinya menyindir Noel yang sempat mengatakan, dirinya (Noel) mau reunian dengan Oasis demi uang. (tre)

0 komentar

Posting Komentar