Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 01 Desember 2011

Osvaldo Sesali Perbuatannya kepada Lamela

Sana Sini News - Pablo Osvaldo mendapat denda dan sanksi satu pertandingan dari Luis Enrique setelah menonjok rekan setimnya, Erik Lamela. Sekarang Osvaldo meminta maaf atas aksinya tersebut.

Osvaldo menyampaikan permintaan maaf kepada Lamela setelah menonjok mantan pemain River Plate di ruang ganti, usai timnya dibekuk Udinese 2-0, akhir pekan kemarin.

“Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi, seharusnya kabar itu tak keluar dari ruang ganti,” tandas Osvaldo kepada Il Corriere dello Sport, Kamis (1/12/2011)

“Setalah lima menit, saya meminta maaf kepada semua orang. Erik pria yang baik, dia sangat kuat. Semua sudah berakhir, semoga kami tak membicarakan ini lagi,” lanjut eks pilar Espanyol ini.

Osvaldo marah karena Lamela tidak memberinya umpan pada pertandingan melawan Udinese dan menonjok rekan setimnya itu saat berada di ruang ganti. Akibat perbuatannya, Enrique meminta pihak klub memberikan denda 50 ribu euro dan sanksi satu pertandingan.

Akibatnya, Osvaldo dipastikan absen pada laga melawan Fiorentina akhir pekan ini di Stadio Artemio Franchi.
(wei)

0 komentar

Poskan Komentar