Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Lakers Bidik Baron Davis & Rashard Lewis

Sana Sini News - Dengan lockout NBA yang akan berakhir, klub-klub sekarang dapat mulai bergerak untuk mendapatkan pemain baru. Mengingat musim baru nyaris selalu melahirkan perpindahan pemain.

Perpindahan pemain sering disukai, tapi sering pula menjengkelkan, namun selalu menghibur ketika pemain bintang yang menjadi okyek perpindahan pemain. Salah satu klub papan atas NBA, Los Angeles Lakers, kali ini dikabarkan tengah mengadakan negosiasi untuk mendapatkan dua bintang NBA. Dalam hal ini, Mark Bresnahan dari Los Angeles Times, melaporkan tentang berita gembira bagi para fans Lakers.

Fisher dan Steve Blake belum meninggalkan juara NBA 2010 ini, tetapi Lakers tertarik ingin menambahkan seorang point guard lagi sebelum musim dimulai. Namun, klub yang dibela Kobe Bryant ini lebih berharap mendapatkan pemain secara gratis atau yang memiliki ketentuan dalam kesepakatan tenaga kerja baru yang memungkinkan tim untuk membebaskan pemain tanpa harus membayar pajak mewah dari gajinya.

Lakers yang penasaran untuk melihat apakah point guard veteran Baron Davis akan dilepas oleh Cleveland Cavaliers. Dia memiliki sisa kontrak dua tahun dengan nilai 28,7 juta dolar. Meskipun Davis dapat didatangkan Lakers secara substansial kurang dari nilai tersebut.

Lakers juga ingin shooter dan ada dalam diri forward Washington Wizards Rashard Lewis yang masih memiliki kontrak dua tahun senilai 43,8 juta yang tersisa. Dengan harapan, Wizards tak ingin lagi memakai jasa Lewis.

Namun, pencarian utama yang dilakukan Lakers adalah untuk seorang "point guard masa depan", meski Derek Fisher dipastikan bakal tetap mengisi posisi di tim utama tapi usia yang semakin tua dan terlalu fokusnya Fisher soal urusan lockout NBA mengingat dirinya adalah Presiden Asosiasi Pemain NBA dianggap bisa mengurangi konsentrasi ketika musim bakal berjalan lagi.

Lakers sendiri menilai permainan Steve Blake belum memenuhi ekspetasi, maka seorang point guard baru praktis sangat dibutuhkan Lakers.(win)

0 komentar

Poskan Komentar