Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Coulthard: Iceman Lebih Dewasa

Sana Sini News - Mantan rekan Kimi Räikkönen, David Coulthard meyakini, sejak kembalinya ke F1 tahun ini, Raikkonen sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik, dalam menanggapi segala hal. Katakanlah, Raikkonen kini sudah lebih bijak dan dewasa.

Pembalap berjuluk The Iceman tersebut, memang sebelumnya tak bersahabat dengan media. Räikkönen hampir tak pernah menyikapi berbagai rumor dan pertanyaan yang dilayangkan media.

Klimaksnya, Räikkönen yang mulai gerah terhadap media, pernah menyatakan hal yang kontroversial. Kampiun F1 musim 2007 itu pernah mengatakan, F1 akan seperti surga dunia baginya tanpa ada media.

Tapi, Coulthard kini percaya, Räikkönen yang menghabiskan dua musim di dunia reli, sudah berubah menjadi sosok yang lebih bijak, terutama jika menghadapi media.

“Saya rasa dia sekarang lebih bijak. Dia mengalami perubahan dalam kehidupan pribadinya. Saya tidak ragu dia akan berkomunikasi dengan media, lebih baik dari sebelumnya,” ujar Coulthard, seperti dilansir Autosport, Senin (5/12/2011).

Alasannya, Räikkönen yang keluar dari F1 di masa jayanya, pasti memiliki motivasi tersendiri, ketika memutuskan untuk kembali ke lingkaran F1. Pengalaman di dunia reli, juga menjadi faktor berkembangnya kedewasaan Iceman.

“Tidak dipungkiri, Kimi keluar di masa yang terlalu dini dalam kariernya. Dia meninggalkan F1 dan bersenang-senang di kompetisi reli,” tambah mantan pembalap yang beralih menjadi komentator untuk BBC tersebut.

“Saya pernah ikut bersamanya di even Red Bull Ring. Dia beraksi di mana saja – baik itu motocross, atau mobil ekstrim lainnya. Dia sepertinya senang menggeber apa saja. Karena itu, saya tidak ragu dia akan tampil baik saat mengaspal,” pungkasnya.(raw)

0 komentar

Poskan Komentar