Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Jelang Naik Ring, Klitschko Kena Batu Ginjal

Sana Sini News - Pertarungan antara Wladimir Klitschko kontra Jean-Marc Mormeck, akan berlangsung sepekan lagi. Tapi, kondisi jawara kelas berat versi WBA, IBF dan WBO itu, tengah mencemaskan bahkan Wladimir sampai terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Awalnya, adik Vitali Klitschko itu mengeluh kesakitan pada bagian perutnya. Setelah merasa tak tahan, Wladimir meminta promotornya, Bernd Bönte untuk memeriksakannya ke rumah sakit terdekat di Düsseldorf.

Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata petinju berjuluk Dr. Steelhammer itu mengalami gejala renal colic, yang disebabkan adanya batu ginjal. Hal ini sempat menjadi perbincangan, karena Wladimir tak memiliki riwayat penyakit batu ginjal atau apapun yang berhubungan dengan ginjal sebelumnya.

Dengan terjadinya insiden ini, sempat tersiar kabar terkait pertarungannya dengan Mormeck, akan dibatalkan. Tapi, promotor Wladimir menjernihkan suasana, dengan menyatakan laga pertaruhan cincin juara, WBA, WBO, IBF dan IBO, 10 Desember mendatang, tetap akan dijalankan.

“Pertarungan belum akan dibatalkan. Wladimir perlahan sudah membaik sekarang. Tapi akan ada pemeriksaan lanjutan malam ini. Tapi kami berasumsi bahwa pertarungan tetap akan digelar,” jelas Bönte kepada Sports Illustrated, Sabtu (3/12/2011).
(raw)

0 komentar

Poskan Komentar