Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 01 Desember 2011

Alonso: Madrid Selangkah di Depan

Sana Sini News - Gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengaku puas dengan penampilan tim musim ini. Alonso merasa Los Blancos telah selangkah lebih maju.

Madrid masih berada di pucuk klasemen La Liga dengan 34 poin dari 13 pertandingan, unggul tiga poin dari Barcelona dan masih menyimpan satu pertandingan.

“Saya sangat senang karena tim selangkah di depan. Kami mengalami perkembangan dan tim bermain sangat baik. Kami tidak ingin berhenti sekarang karena kompetisi masih panjang,” ujar Alonso, dikutip situs resmi klub, Kamis (1/12/2011).

“Kami merasa baik dan menjalani musim fantastis. Kami mendapatkan hasil yang sangat baik dan bermain sangat bagus. Kami ingin melakukan tugas dengan baik. Jika berhasil melakukannya, kami memiliki peluang menang,” lanjut eks pilar Liverpool.

Meski demikian, Alonso sadar betul Los Blancos berpeluang tergelincir karena kompetisi masih panjang. “Akan ada peluang untuk lebih bagus dan mengecewakan, tapi kami harap yang terakhir itu tidak terlalu banyak,” pungkas Alonso.
(wei)

0 komentar

Poskan Komentar