Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 05 Desember 2011

Meiliana/Greysia Ikut Alvent/Hendra ke 8 Besar

Sana Sini News - Dua pasangan ganda putra dan putri Indonesia, melangkah mulus ke babak perempat final Macau Open. Pasangan Greysia Polii dan Meliana Jauhari, serta pasangan Alvent Chandra dan Hendra Gunawan, menang dua set langsung dari lawan-lawannya.

Greysia/Meiliana yang harus bertemu pasangan China Taipei, Chou Chia Chi/Yang Chia Chen di babak perdelapan final, awalnya sempat menerima perlawanan sengit. Tapi Greysia dan Meiliana yang unggul pengalaman, bisa menutup set pertama dengan kemenangan 21-17.

Sementara, di set kedua, Greysia/ Meiliana yang ingin melangkah dengan kemenangan straight set, langsung melakukan serangan cepat dan tak menurunkan tempo permainan. 10 smes dan enam netting yang gemilang, memenangkan duet srikandi Indonesia tersebut, dengan angka 21-14.

Kemenangan mereka, sontak mengikuti jejak pasangan ganda putra, Alvent/Hendra yang sebelumnya juga membuat pasangan Cina, Liu Xiaolong/Qiu Zihan, juga dengan kemenangan dua set, 21-16 dan 21-17.

Satu pasangan Indonesia lainnya yang juga maju, yakni pasanan Bona Septanto/Mohammad Ahsan, yang menekuk pasangan Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, dengan angka 21-16 dan 21-15.

Sedangkan Indonesia harus kehilangan sejumlah wakilnya di berbagai nomor. Tommy Sugiarto menyerah oleh pebulutangkis Malaysia, Muhammad Hafiz Hasyim dengan dua set, 19-21 13-21.

Kemudian ada pasangan Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan yang kalah dari pasangan Cina, Chai Biao/Guo Zhendong (17-21 12-21). Nasib sama juga dialami ganda putri Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari dari pasangan Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Kim Ha Na (12-21 15-21).

Terakhir, wakil Indonesia dari nomor tunggal putra, Alamsyah Yunus, juga harus gugur, setelah menyerah dari pebulutangkis Jepang, Kenichi Tago (17-21 17-21).
(raw)

0 komentar

Poskan Komentar